Saturday, February 17, 2018

Aku, Masjid Al-Azhar, dan Adik Kecil

Masjid Al-Azhar di daerah Banyumanik, Kota Semarang, adalah salah satu masjid yang aku singgahi selain Masjid Kampus Undip Tembalang, Kota Semarang.

Di Masjid Al-Azhar, aku mengalami momen yang lucu dengan adik kecil.

Ketika aku sedang shalat isya, disebelahku ada seorang Ibu yang shalat isya juga. Beliau membawa dua anaknya, namun anaknya tidak ikut shalat.
Kedua anak beliau berlari kesana kemari di depan kami, bercanda ria, berteriak.

Hingga suatu ketika, kami duduk tahiyat akhir, mereka sedikit "berdebat". Ya, berdebat. Berdebat yang manakah ibu aslinya antara aku dengan ibu aslinya. 😂😂

Hanya karena memakai mukena yang sama, salah satu dari mereka menyangka aku ibunya. Wkwkwk. Kocak mereka. Ada-ada aja. 😂😂

No comments:

Post a Comment